>>> SUPER TEAM BIOFOOD CILEUNGSI >>> SUPER TEAM BIOFOOD CILEUNGSI >>>>
***** KULIT CERAH ALAMI - KULIT KENCANG PLUS AWET MUDA - SELALU TAMPIL IDEAL & BERSERI - TERLIHAT 10 TAHUN LEBIH MUDA *****

Tuesday 31 May 2016

CARA MENGUJI CREAM WAJAH MENGANDUNG MERCURI ATAU TIDAK

Cream pemutih wajah merupakan salah satu produk kosmetik yang paling di cari oleh kaum wanita.Demi mendapatkan wajah yang putih bahkan mereka rela menggunakan produk pemutih wajah yang dapat memutihkan wajah mereka secara instan.Dan kebanyakan mereka tidak berfikir panjang tentang efek samping dari penggunaan cream wajah tersebut.
Saat ini berbagai macam cream pemutih wajah banyak beredar di pasaran.Berbagai macam produk dengan harga yang bervariasi,bahkan tidak sedikit yang mengaku di rekomendasikan oleh dokter
Namanya juga cream pemutih fungsinya untuk memutihkan namun proses pemutihan yang sangat cepat memberi efek yang sangat buruk untuk kulit wajah itu sendiri.

Berikut tips untuk mengetahui cream wajah tersebut aman atau tidak untuk digunakan  ;

Hentikan penggunaan selama 2 minggu.Jika selama tidak menggunakan cream wajah berubah kusam dan keluar bintik hitam,waspadai cream anda mengsndung mercuri.Ciri-ciri kosmetik yang mengandung mercuri ;
Cream pada umumnya lengket
Sebagian lagi ada yang mencampurkan cream dengan bedak dingin (bedak jerawat),agar tampak lebih encer.
Warna cream umumnya mencolok,karena tidak menggunakan bahan pewarna untuk kosmetik,umumnya menggunakan bahan pewarna tekstil.
Bila di usapkan pada kulit lengan terasa panas dan gatal.Pada pemakaian awal menyebabkan iritasi kulit dan kemerahan bila terkena sinar matahari.
Kulit dapat berubah putih dalam waktu singkat (kurang dari 2 minggu,tergantung kadar kandungan merkuri,semakin tinggi kadar mercuri akan lebih cepat putih).
Tidak timbul jerawat sama sekali,hal ini disebabkan lapisan epidermis kulit sudah rusak ,kulit sudah tidak mengandung protein dan melanin yang berfungsi melindungi radiasi paparan matahari,sehingga jasad renik ataupun kuman tidak akan menyukai kulit yang sudah terkontaminasi dengan mercuri bahkan nyamuk sekalipun.
Pori pori tampak mengecil dan halus disebabkan karena lapisan kulit terluar telah tipis dan tergerus oleh logam mercuri

Kenali cream wajah anda sejak dini.Cream yang tidak bagus akan menimbulkan detok wajah  dengan keluarnya jerawat saat memakai produk herbal untuk menghilangkan bahan kimia yang terlanjur masuk ke kulit wajah
Demikian informasi ini semoga bermanfaat untuk semua.

0 comments:

Post a Comment